0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Satlantas Polres Sragen Bagi-Bagi Sembako

Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Dwi Erna Rustanti menolong perempuan Lansia usai memberikan Sembako (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen — Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sragen memberikan bantuan sembako kepada puluhan warga kurang mampu di Desa Pelemgadung, Kecamatan Karangmalang, Sragen. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara HUT Lantas ke-62 yang digelar Polres Sragen.

“Semoga kegiatan bhakti sosial ini bisa meringankan beban warga kurang mampu,” kata Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Dwi Erna Rustanti mewakili Kapolres AKBP Arif Budiman, Selasa (19/9).

Menurut Erna, selain itu kegiatan tersebut diharapkan bisa lebih mempererat silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat. Dalam usia yang ke-62 ini Satlantas Polri diharapkan juga dapat mengemban amanah negara dalam menjalankan tugas.

“Semoga ini menjadi ladang ibadah setiap amalan tugas yang dibebankan kepada kami,” ujarnya.

Acara Baksos pemberian sembako itu sendiri diikuti warga Desa Pelemgadung dengan penuh antusias. Hal itu terlihat dari warga yang datang berbondong-bondong menerima paket bingkisan yang diserahkan para Polwan.

Bahkan Kasat Lantas AKP Dwi Erna sendiri didampingi anggota sempat menolong seorang perempuan yang telah berusia lanjut dan membawakan sembako yang dinerikan.

Kepala Desa Pelemgadung, Sumardi menyampaikan terima kasih atas bantuan sembako Satlantas Polres Sragen yang diberikan kepada warganya yang kurang mampu.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge