0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

STIKES PKU Targetkan Akreditasi A

Asessor dan Ketua STIKES PKU berfoto bersama (dok.timlonet/tyo eka)

Solo —  Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) PKU Muhammadiyah Solo menargetkan akreditasi A. Target itu sehubungan dengan proses akreditasi yang sedang berlangsung di perguruan tinggi tersebut.

“Kami mentargetkan mendapat nilai A, minimal B,” ungkap Ketua STIKES PKU Muhammadiyah Surakarta, Weni Hastuti kepada wartawan, di Solo, Selasa (19/9).

Weni mengemukakan, STIKES PKU Muhammadiyah Surakarta memiliki kualitas untuk menjadi PTS yang memiliki akreditas A. “Untuk itu STIKES PKU Muhammadiyah Surakarta harus bersinergi berjuang bersama, baik pimpinan, dosen, pegawai, hingga mahasiswa demi meningkatkan mutu dan kualitas,” ujarnya..

Selama ini, kata Weni, kinerja dan kegiatan yang berjalan di STIKES PKU sudah mengimplementasikan visi sebagai perguruan tinggi kesehatan yang terdepan unggul di bidang promotif dan preventif berkarakter islami berkemajuan. “Ini sudah mulai terbukti, kerjasama yang kita bangun dengan berbagai pihak baik dalam maupun luar negeri dan sistem pembentukan karakter islami terhadap mahasiswa baik melalui AIK maupun Pesma (pesantren Mahasiswa),” jelasnya.

Proses akreditasi STIKES PKU Muhammadiyah Solo yang sedang berlangsung memasuki tahapan Visitasi Awal APT. Asessor yang adalah  datang Prof Dr dr Suryani As’ad Armyn MSc SpGK dan Prof Dr Didik Prasetyoko S Si MSc.

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge