0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Juragan Bakmi Dibunuh, Polisi Sudah Kantongi Tersangka

Ilustrasi korban pembunuhab (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Sejumlah saksi kasus pembunuhan terhadap Fera Yusnika, juragan Bakmi yang ditemukan meregang nyawa di kamar kontrakan milik karyawannya di Cipondoh, Kota Tangerang pada Minggu (17/9), malam sudah diperiksa. Polisi saat ini masih melakukan perburuan terhadap pelaku.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan menegaskan, pihaknya saat ini sudah memintai keterangan dari 7 orang yang ditetapkan sebagai saksi dalam kasus pembunuhan itu.

Polisi memastikan telah mengantongi identitas pelaku pembunuhan terhadap Fera Yusnika yang diyakini saat ini telah kabur dengan berpindah-pindah ke sejumlah tempat.

“Tim di lapangan sedang mengejar, pelakunya sudah teridentifikasi. Tentu pelaku berpindah-pindah, doakan saja pelaku segera bisa kami amankan,” terang Kapolres di Mapolres Metro Tangerang, Senin (18/9).

Saat ini korban, lanjut Kapolres masih dilakukan autopsi oleh tim medis RSUD Kabupaten Tangerang sejak tadi malam.

“Tengah malem kemarin baru dilakukan, saat ini masih di RS untuk outopsi, bilang dia.

Ditanyakan terkait motif pelaku yang tega menghabisi nyawa juragan bakmi itu, Polisi mengaku masih mencari keterangan dan belum bisa menyimpulkannya.

“Sebelum pelaku tertangkap kami belum bisa menjelaskan apa motif sebenarnya. Tunggu saja, mudah-mudahan pelaku segera bisa Kita amankan,” kata Kapolres. [rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge