0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Hiii.. Rumah Makan Ini Berhantu! Berani Coba? 

Karyawan Ghost Resto yang memakai pakaian hantu siap "melayani" para tamu (dok.timlo.net/achmad khalik)
Solo — Banyak diantara kita pasti takut dengan hantu. Selain menyeramkan, hantu yang biasanya nampak di suatu tempat langsung membuat bulu kuduk merinding. Namun berbeda dengan restoran yang satu ini.
Ya, Ghost Resto yang terletak di Jl Ir Sutami, Sekarpace, Jebres, Solo ini memiliki “penampakan hantu”. Mulai dari drakula, pocong, sunderbolong dan hantu menyeramkan yang lain.
Tapi jangan salah, hantu di resto itu bukanlah penampakan sesungguhnya. Melainkan karyawan rumah makan yang “dipermak” agar tampil menyeramkan.
Ide rumah makan “unik” ini berawal dari gagasan sang pemilik, Joko Sutrisno. Dirinya ingin mengusung sebuah konsep rumah makan yang unik dan terkesan menyeramkan. Sehingga, masyarakat berkesan saat mampir ke rumah makan tersebut.
“Biasanya, kalau ada keluarga kesini bawa anak kecil awalnya itu takut. Tapi, setelah orang tuanya pegang-pegang hantu jadi-jadian itu, anaknya jadi berani dan malah ngajak selfie,” terang owner Ghost Resto, Joko Sutrisno, baru-baru ini.
Selain mengusung konsep hantu dalam restoran, menu makanan di Ghost Resto juga sangat istimewa. Menu andalan yang dimiliki mulai dari iga bakar, sop buntut, nasi bancakan, bakmi goreng hingga nasi goreng.
Tak hanya itu, meski sekelas restoran namun harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Apalagi, untuk kalangan mahasiswa di lokasi yang tak jauh dari Kampus UNS Kentingan tersebut.
“Selain makanan dan minuman dengan harga terjangkau, Ghost Resto juga dilengkapi Wifi yang cocok bagi mahasiswa untuk mampir sambil ber-browsing ria,” ujar Joko.
Fasilitas yang lain, lanjut Joko, Ghost Resto dilengkapi dengan panggung musik live, atraksi sulap dan masih banyak yang lain.
“Bagi masyarakat yang suka bernyanyi disediakan panggung musik. Dan, pada malam tertentu diadakan pertunjukan sulap untuk menghibur para tamu,” katanya.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge