0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Launching Jersey SCC 2017 ke Kemuning

SCC start di Benteng Vastenburg Solo (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo — Komunitas sepeda balap (road bike) Solo Cycling Community ( SCC) kembali melakukan touring ke daerah Tawangmangu, Karanganyar, Sabtu (16/9). Touring sepeda yang diikuti puluhan anggota kali ini bukan hanya sebagai ajang kegiatan rutin melainkan juga dalam rangka melaunching jersey baru mereka.

“Jadi karena bertepatan dengan launching jersey,  pagi ini kita sengaja mengajak semua anggota serta komunitas yang lain untuk gowes bersama ke daerah Kemuning, Tawangmangu,” ujar Pembina SCC, Letkol Inf Chrisbianto Arimurti kepada Timlo.net.

Dengan kegiatan gowes bersama yang dilakukan itu, menurutnya akan banyak manfaat positif yang bisa diambil.  Mulai dari menjaga kebersamaan, mengkampanyekan kesehatan dan lainnya.

Adapun rute yang dilalui pada touring kali ini, Letkol Inf Chrisbianto menjelaskan, start dimulai dari Benteng Vastenburg kemudin melwati Palur-Karangpandan, dan berakhir di Rumah Makan Bali Ndeso Kemuning.

Tak hanya anggota SCC, dalam even launching jersey tersebut juga turut dihadiri Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo. Menurut Walikota, budaya bersepeda harus kembali dilestarikan, karena dengan bersepeda tidak hanya dapat menjaga polusi, tapi juga bisa untuk merawat kesehatan.

“Oleh karena itu kampanye bersepeda selalu kita galakkan di Kota Solo. Karena kita ingin generasi yang akan datang masih bisa ikut merasakan budaya bersepeda,” tandas Walikota Hadi Rudyatmo.

 

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge