0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kata Istrinya, Jantung Setya Novanto Ada Pengapuran

Ketua DPR Setya Novanto (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Istri Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto, Desti Astriani Tagor, belum bisa memastikan suaminya akan hadir dalam pemeriksaan KPK atau disidang praperadilan kasus e-KTP mendatang. Karena hingga saat ini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan.

“Saya belum tahu ya, nanti mesti tanya dokter, kemarin baru diperiksa jantungnya ada pengapuran minta doanya aja,” ujar Desti, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (15/9).

Menurutnya, kini kondisi Novanto sudah mulai membaik. Namun, ada beberapa penyakit dalam yang baru terdeteksi harus disembuhkan.

“Psikologis sih lumayan membaik cuma memang banyak pemeriksaan yang dilakukan karena vertigonya masih ada, terus begitu diperiksa semuanya ya baru kelihatan bahwa penyakit yang selama ini enggak dirasa nyatanya ada semua,” ungkapnya.

Sebelumnya diketahui, Novanto batal memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini (11/9). Padahal Novanto akan diperiksa untuk pertama kalinya sebagai tersangka kasus e-KTP.

Kabar ketidakhadiran itu didapatkan dari Sekjen Partai Golkar Idrus Marham. Idrus mengatakan, Novanto tidak bisa hadir karena sedang sakit dan perlu perawatan di rumah sakit.

“Kami mengantarkan surat yang dilampirkan serta keterangan dokter dan tentu ada beberapa hal untuk menyampaikan pada KPK bahwa dengan kondisi yang ada Setya Novanto hadir pada saat ini kondisi kesehatan tidak memungkinkan,” katanya di gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/9). [rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge