0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

24 SMK Workshop Visual Merchandising

Workshop Visual Merchandising di SMKN 6 Solo (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Sebanyak 24 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri maupun Swasta se eks Karesidenan Surakarta melakukan workshop Visual Merchandising selama dua hari, 14 – 15 September 2017 di SMK Negeri  6 Surakarta. Mereka berasal dari SMK Program Keahlian Pemasaran.

“Kegiatan ini merupakan suatu bentuk kegiatan dalam membekali para siswa sebagai wujud nyata salah satu upaya pengembangan sumber daya manusia untuk meningkatkn kompetensi keahlian pemasaran dengan cara memberi kesempatan belajar teori dan praktek serta motivasi dlm berkompetisi secarar postitif,” ungkap Kepala SMKN 6 Solo  Ties Setyaningsih kepada wartawan, Kamis (14/9).

Tujuan workshop, menurut Ties, untuk memberdayakan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Pemasaran, sebagai sarana promosi potensi siswa di Dunia Usaha dan Dunia Isndustri (Dudi), sebagai bentuk pengembangan guru dan siswa serta praktisi di bidang visual Merchandising, meningkarkan citra dan kepercayaan masyarakat terhadap keberadaan dan potensi SMK sebagai tempat Diklat berkualitas.

“Manfaatnya untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan siswa, mendukung tercapainya peningkatan prestasi dan kualitas sekolah,” jelasnya.

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge