0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Korban Ngaku Dapat Pil PCC dari Tukang Parkir Mall

Korban diopname usai nenggak pil PCC (merdeka.com)

Timlo.net – Pesta narkoba yang dilakukan puluhan remaja di Kendari membawa petaka. Puluhan orang mengamuk diiringi halusinasi parah usai mengonsumsi PCC atau Paracetamol Cafein Carisoprodol. Satu orang tewas dalam peristiwa itu.

Salah satu korban mengaku mendapatkan barang haram ini dari seorang tukang parkir di Mall Rabam Kendari. Pria berinisial A (17) yang juga tukang parkir itu mengaku tak sadarkan diri setelah mengonsumsi lima butir pil PCC.

“Dia mengkonsumsi obat jenis PCC sebanyak 5 butir yang dia beli dari salah satu tukang parkir Mall Rabam di Wisma Hotel (belakang swalayan Nusa Mart),” kata Kabag Sumda Polres Kolaka Kompol Nuzul Sukendar, Kamis (14/9).

Saat ini polisi mencatat sedikitnya 30 remaja di Kendari tercatat masuk RS akibat pil PCC ini. Satu orang dinyatakan tewas.

“Peredaran obat yang dikonsumsi para korban diedarkan oleh sindikat secara sistemik di wilayah Kota Kendari,” kata polisi.

Polisi menjelaskan obat-obatan yang dikonsumsi oleh para korban merupakan obat daftar G yang penggunaannya harus dengan resep dokter. Obat tersebut merupakan obat keras.

“Saat ini kami masih melakukan pendataan para korban, menginterogasi saksi, dan melakukan penyelidikan pelaku dan sindikat pengedar obat berbahaya tersebut,” kata polisi.

[ian]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge