0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kerabat Jokowi Sambangi KUA, Urus Pernikahan Kahyang Ayu?

Kerabat Jokowi sambangi KUA Banjarsari Solo (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Salah seorang kerabat Presiden Joko Widodo mendatangi Kantor Urusan Agama (KUA) Banjarsari, di Jl Lumban Tobing, Kelurahan Stabelan, Solo, Kamis (14/9). Paman Kahiyang Ayu yang akrab disapa Anto tersebut bermaksud hendak menanyakan syarat pernikahan keponakannya.

“Saya mau bertemu Pak Basir (Kepala KUA Banjarsari) menanyakan syarat-syarat (pernikahan) apa saja,” katanya, saat dijumpai sejumlah wartawan.

Anto datang sekitar pukul 14.00 WIB. Sambil membawa sebuah tas berisi map dan berkas-berkas. Namun dirinya menolak ketika ditanya apakah dirinya hendak mendaftarkan pernikahan Kahiyang Ayu.

“Belum mendaftarkan, baru tanya-tanya,” kata Anto.

Menurutnya, rencana pernikahan putri Presiden Jokowi tersebut masih dibicarakan secara internal keluarga saja. Dirinya juga menolak berkomentar tentang kapan akan digelar resepsi pernikahan dan ijab kabul.

“Nanti pasti dikabari. Pokoknya saya no comment,” ujarnya.

Kedatangan Anto ke KUA Banjarsari ternyata tidak bisa bertemu Kepala KUA, Basir yang sedang berada di luar kota untuk suatu acara.

“Ya mungkin besok datang lagi,” jelasnya.

Ditanya mengenai lokasi pernikahan Kahyang Ayu, Anto mengatakan, dirinya belum bisa memastikan. Masih ada beberapa opsi terkait rencana pernikahan yang rencananya akan digelar awal November 2017 itu.

“Ya belum tentu. Bisa di Solo, bisa di Bogor, atau Jakarta. Terserah mantennya saja,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge