0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Syarat Administasi Nikah Kahiyang Ayu Telah Komplit

Lurah Manahan, Irianto (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Syarat administrasi pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dinyatakan lengkap dan telah diurus di Kelurahan Manahan, Solo. Hal ini dikatakan Lurah Manahan, Irianto, saat disambangi Timlo.net, Kamis (14/9).

“Sudah, sudah diurus oleh keluarganya,” kata Lurah Irianto.

Irianto menjelaskan, syarat yang harus dipenuhi diantaranya surat pengantar dari RT dan RW, fotocopy KK dan KTP calon nikah. Selain itu pas foto calon nikah dan materai, serta keterangan imunisasi dari dokter.

Dikatakan, pengurusan syarat-syarat tersebut sudah diurus oleh salah satu anggota keluarga Presiden Jokowi. Namun dirinya tidak menyebutkan siapa yang mengurus administrasi tersebut.

“Setelah berkas selesai, kita beri surat pengantar, dan nanti dibawa ke KUA untuk dinikahkan,” katanya.

Mengenai tanggal pernikahan, Irianto mengaku tidak mengetahui informasi tersebut. Dikatakan, untuk tanggal ijab, biasanya calon nikah akan berkoordinasi dengan pihak KUA.

“Nanti janjian sendiri, antara keluarga calon nikah dengan KUA. Kalau untuk administrasi kelurahan sudah selesai sampai di situ,” terang Lurah Manahan.

Seperti diketahui, Ibu Negara Iriana Joko Widodo datang ke Solo, pada Kamis (14/9) pagi. Ibu Iriana Jokowi rencananya mengurus pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge