0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anang : Hubungan Keluarga Saya dengan KD Nggak Ada Problem

Keluarga Anang Hermansyah (merdeka.com)

Timlo.net — Hubungan antara keluarga Anang Hermansyah dan sang mantan istri, Krisdayanti (KD) sempat goyah dan jadi bahan perbincangan publik. Kala itu, Aurel dan Azriel mengaku jika mereka tak diperbolehkan untuk bertemu dengan ibu kandungnya tersebut oleh Raul Lemos (suami KD yang sekarang).

Pada akhirnya, kedua keluarga bertemu dan menyelesaikan permasalahan ini secara baik-baik. Dan kini mereka sudah hidup dengan damai. Namun tetap saja, ada yang terus-terusan mempertanyakan keharmonisan hubungan antara kedua keluarga tersebut. Salah satu contohnya ketika Ashanty, Anang dan Aurel tak bisa datang menghadiri pesta ultah dari Amora, putri KD dan Raul. Anang pun lalu buka suara.

“Nggak ada, nggak ada problem. Kemarin malah Acio ikut ke ulang tahunnya Amora kan. Nggak ada komunikasi yang terhambat antara kita dengan keluarga Raul. Aman,” ujar Anang ketika ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (13/9).

Rupanya saat ini Ashanty dan Anang memang tengah kesibukan masing-masing. Meskipun begitu, bukan berarti komunikasi antara dua keluarga terhenti begitu saja. Pria yang kini menjabat sebagai anggota DPR itu juga menegaskan jika Ia tak pernah melarang anak-anaknya untuk bertemu dengan keluarga KD.

“Nggak ada masalah. Bisa (ketemu), asal memang kondisinya bisa. Sekarang memang Ashanty sibuk, aku juga sibuk, jadi memang belum bisa atur waktu. Aku lihat Raul juga cukup aktif dan kalau Azriel ke sana pun kita sering tuker informasi,” sambungnya.

“Sering terjadi hubungan baik kok. Ashanty malah sering sms-an dan WA sama KD. Nggak ada masalah, jalan aja,” tegas pria kelahiran Jember itu.

(kpl/pur/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge