0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Peminat Umrah Naik, Tiket Solo-Jeddah Ludes

Jamaah Umrah (dok.merdeka.com)

Solo – Antusiasme para calon jamaah umrah yang ingin memanfaatkan layanan Garuda Indonesia pada periode akhir tahun ini membludak. Bahkan karena tingginya permintaan itu, tingkat load factor penerbangan Solo-Jeddah pada periode tersebut sudah penuh.

“Hingga saat ini tiket penerbangan langsung Solo-Jeddah untuk pemberangkatan ibadah umroh pada periode November dan Desember sudah habis,” ujar General Manager Garuda Indonesia Branch Office Solo, Aryo Wijoseno kepada wartawan, Rabu (13/9).

Lantaran sudah penuh, Aryo menghimbau kepada masyarakat ataupun biro yang ingin menggunakan layanan Garuda Indonesia bisa memanfaatkan opsi kedua yaitu rute Solo-Jakarta Jeddah. Atau juga bisa melakukan pemberangkatan dari bandara lain di luar Solo.

Menurut dia, tingginya animo masyarakat yang ingin memanfaatkan penerbangan langsung Solo-Jeddah karena dianggap lebih efektif dan efisien. Bahkan kendati baru satu tahun dioperasikan, rute tersebut diklaim langsung banyak diminati oleh masyarkat baik dari dalam maupun luar Jawa Tengah.

“Penerbangan langsung Solo-Jeddah yang kita operasikan dua kali seminggu ini sekarang tidak hanya diminati masyarakat Jawa Tengah. Tapi juga dari daerah lain, seperti Ngawi, Magetan, Madiun dan sebagainya,” jelas dia.

Meskipun demikian, ia mengaku belum berencana melakukan penambahan jadwal. Pasalnya, mengenai tambahan jadwal atau operasional itu membutuhkan petimbangan dan kajian yang mendalam.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge