0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Teuku Wisnu Dikabarkan Mau Poligami, Ini Tanggapan Mark Sungkar

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar  (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net —  Teuku Wisnu dikenal sebagai sosok yang sangat religius. Rumah tangga yang selama ini Ia bangun bersama Shireen Sungkar selama 4 tahun lamanya juga tak pernah diterpa kabar miring. Namun dalam beberapa waktu terakhir ini ada isu yang menyebut jika Wisnu bakal poligami.

Sang owner dari Malang Strudle itu lalu muncul di sebuah program televisi untuk meluruskan pemberitaan yang tak benar tersebut. Bahkan kedua mertua Wisnu, Fanny Bauty dan Mark Sungkar juga tidak percaya jika menantunya bakal poligami. Menurut mereka, saat ini hubungan Shireen dan Wisnu tengah lurus-lurus saja, seperti biasanya.

Nah, meski kabar tersebut ternyata hoax belaka, namun Mark bakal mengizinkan jika Wisnu ingin berpoligami. Pasalnya, poligami memang tidak dilarang secara agama. Tapi tentu harus ada alasan yang kuat untuk melakukannya.

“Saya sebagai laki-laki tidak melarang Wisnu poligami, tapi harus ada alasan tepat, urgensinya apa. Manusia berbuat karena alasan, kecuali orang gila (tiba-tiba poligami). Selagi ada dalam ajaran, nggak ada yang boleh melarang, istri boleh menolak dan mengiyakan,” ujar Mark saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (12/9).

Mark cuma menyesalkan bagaimana sebuah pemberitaan hoax bisa jadi viral dengan mudahnya. Namun apapun itu, Ia percaya jika sang menantu adalah sosok yang baik dan tidak akan melukai hati putrinya.

“Untuk berpoligami harus ada alasan yang kuat dan agama. Dua hal itu dipegang. Masa iya seenaknya gitu (poligami). Saya juga menyesalkan kok berita seperti itu sampai viral. Itu yang bikin viral apa yang dipikirkan ya, bagaimana bekal untuk akhiratnya,” pungkas Mark. (kpl/abs/gtr)

Sumber: merdeka.com

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge