0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

23 September, Planet Nibiru Hantam Bumi dan Belah Amerika Jadi Dua?

Planet Nibiru. (dok: timlo.net/ metro.co.uk)

Timlo.net—Ahli numerologi Kristen David Meade memprediksikan Planet X atau Nibiru akan memasuki sistem tata surya kita pada 23 September 2017. Dia memperoleh tanggal itu menggunakan kode-kode yang ada di dalam Alkitab dan tanda-tanda di piramida Giza di Mesir.

Dia percaya gaya tarik planet itu akan menimbulkan kekacauan di Bumi dan mengubah kehidupan manusia selamanya. Dalam acara radio teori konspirasi di Amerika Serikat (AS), Late Night in the Midlands, dia menjelaskan teorinya itu.

“AS bisa terbelah dua oleh tsunami, letusan gunung berapi dari Yellowstone,” ujarnya dilansir oleh Daily Star.

Dia percaya orang harus mempertimbangkan meninggalkan AS karena negara itu akan diserang oleh musuh dengan nulkir begitu Planet X muncul. “Planet itu bisa menghancurkan jaringan listrik dan pada 1851 saat tidak ada listrik para musuh kita akan mengambil kesempatan,” terangnya.

David mengungkapkan dia akan menuju ke tanah yang lebih tinggi untuk menghindari kiamat ini. Dia mendorong warga Amerika lainnya untuk melakukan hal yang sama. Teori konspirasi The Nibiru Cataclysm berasal dari 1976. Seorang penulis bernama Zecharia Sitchin mengaku menerjemahkan tulisan dari budaya Timur Tengah kuno yang disebut the Sumerians.

Dia berkata jika sebuah planet raksasa yang disebut Nibiru, memutari Matahari setiap 3600 tahun sekali. Planet itu dihuni para alien bernama annunaki. Mereka mengunjungi Bumi dan membagikan pengetahuan kepada peradaban di Timur Tengah.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge