0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Bayern Muenchen Menyerah di Markas Hoffenheim

Timlo.net — Keperkasaan Bayern Muenchen akhirnya tak berkutik ketika menyambangi kandang Hoffenheim dalam lanjutan Bundesliga Jerman, Sabtu (9/9) malam. Die Roten kalah dua gol tanpa balas dari Hoffenheim di Wirsol Rhein-Neckar Arena.

Skuad besutan Carlo Ancelotti ini tampil di bawah performa terbaik. Gawang mereka justru sudah dijebol Hoffenheim di menit 27. Tendangan terukur Uth M membuat Hoffenheim unggul 1-0 hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Hoffenheim sedikit menurunkan tempo permainan dan menunggu pemain Bayern membuat kesalahan untuk melakukan serangan balik. Sementara Bayern masih kesulitan membongkar pertahanan tuan rumah.

Enam menit babak kedua berjalan, Hoffenheim sukses menggandakan keunggulan. Uth kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti. Skor 2-0 untuk Hoffenheim bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Dengan kemenangan ini, Hoffenheim naik ke peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan tujuh poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Borussia Dortmund yang bertengger di puncak. Sedangkan Bayern harus puas berada di peringkat kelima klasemen sementara. Anak asuh Carlo Ancelotti baru mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge