0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tabrakkan Diri ke ’Ular Besi’, Seorang Kakek Tewas Seketika

Proses evakuasi korban (timlo.net/achmad khalik)

Solo – Bambang Sugiarto (60) tewas seketika setelah tubuhnya dihantam kereta api di kawasan perlintasan kereta Pasar Nangka, Minggu (10/9) sekitar pukul 10.00 siang. Sejumlah saksi, sempat meneriaki korban yang merupakan warga Jalan Slamet Riyadi, Kampung Timuran, Kecamatan Banjarsari ini agar segera menepi. Namun tak diindahkan, hingga peristiwa nahas itu terjadi.

“Dari hasil pemeriksaan dilapangan, saksi sempat meneriaki korban agar menjauh dari lokasi rel. Namun, korban tetap ngeyel hingga kereta menghantam tubuhnya sampai hancur,” terang Kapolsek Banjarsari, Kompol I Komang Sarjana kepada Timlo.net.

Saksi mata lainnya, juga mengaku kaget saat korban tiba-tiba berlari dari sisi selatan rel saat kereta Logawa CC 2018317 hendak melintas. Tubuhnya langsung hancur dan korban tewas seketika.

“Waktu kejadian ada banyak saksi di lokasi kejadian. Ada yang melihat, korban beberapa saat di sekitar TKP. Ada juga yang mengaku kaget, tiba-tiba langsung menabrakkan diri ke kereta yang melintas,” terang Kapolsek.

Dugaan sementara, korban melakukan bunuh diri dengan cara menabrakkan diri ke ’ular besi’ yang waktu itu sedang melintas.

“Jenazah sudah dibawa ke RS Moewardi untuk dilakukan visum. Setelah itu, langsung diserahkan ke keluarga. Dugaannya bunuh diri dengan menabrakkan diri ke kereta api yang melintas,” jelas Kapolsek.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge