0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mall Andalkan Even untuk Dongkrak Pengunjung

Suasana Absolute Bazaar, salah satu rangakaian even The Park Mall (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru — Keberadaan even masih dianggap sebagai salah satu strategi jitu oleh pusat perbelanjaan untuk mendongkrak jumlah transaksi maupun trafik pengunjung.  Pasalnya,  keberadaan mall sekarang ini tidak hanya berfungsi untuk memenuhi kebutuhan belanja,  melainkan juga menjadi lifestyle bagi masyarakat perkotaan khususnya untuk tempat nongkrong ataupun jalan-jalan bersama keluarga.

“Manfaat dari even itu sejauh ini cukup besar dalam meningkatkan transaksi maupun trafik.  Apalagi jika even itu dikemas untuk keluarga,  hampir dipastikan semua tenan pasti akan terkena dampak positifnya,” ujar Public Relation The Park Mall Solo Baru, Chriatina Tri M kepada Timlo.net,  Jumat (8/9).

Dari data yang tercatat,  ia menyebutkan saat kondisi normal atau weekday jumlah trafik pengunjung ditempatnya berada diangka 15 ribuan.  Namun saat weekend atau saat ada even digelar,  bisa melonjak cukup signifikan atau sekitar dua kali lipatnya.

Oleh karena itu,  lanjut Christina untuk strategi mendongkrak transaksi dari para tenan hampir setiap bulan pihaknya selalu menyiapkan sejumlah even dan exhibition untuk menarik para pengunjung.

“Seperti misalnya untuk September ini,  kita sudah menyiapkan beragam even untuk memanjakan para pengunjung. Mulai dari bazaar,  pameran otomotif,  pentas musik dan lainnya, ” jelas dia.

Adapun rincian even yang akan digelar The Park Mall pada periode September kali ini diantaranya perhelatan Absolute Bazaar 8-10 September 2017 dengan mengusung tema 3S For U. Kemudian pada Sabtu ( 9/9) akan ada pameran otomotif Burnout 2017 dengan tema “HADININGROAD CULTURE” di halaman parkir Barat The Park Mall, dan Autosound Competition International Qualifying 4 yang merupakan kompetisi car audio.

“Tidak hanya itu,  diakhir bulan nanti kita juga akan ada pameran GATF yang merupakan even promosi pariwisata dengan Garuda Indonesia. Termasuk even musik MLD Jazz Bus tour,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge