0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bawa Ciu Belasan Jerigen, Pengendara Mobil Ini Diamankan

Polisi gelar Razia Pekat (dok.timlo.net/ist)

Klaten — Polres Klaten mengamankan belasan jerigen berisi minuman keras (Miras) jenis ciu.  Ratusan liter minuman haram tersebut disita saat razia penyakit masyarakat (Pekat) di perbatasan Prambanan, Klaten- Sleman, Jumat (8/9) dinihari.

“Barang bukti kita amankan dari sebuah mobil yang ditumpangi HS (39), PA (27), dan AS (22). Ketiganya merupakan warga Desa/Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo,” kata Kapolres Klaten M Darwis, Jumat (8/9).

Razia yang berlangsung sekitar 2 jam itu, pihaknya berhasil menyita miras jenis ciu sebanyak 12 jerigen dan 38 botol air mineral yang masing-masing berisi 30 liter dan 600 mili liter.

“Ketiga pelaku mengendari sebuah mobil Toyota Avanza AB 1764 ON. Saat ini ketiganya bersama barang bukti kami amankan di Polres Klaten untuk tindakan lebih lanjut,” jelas Kapolres.

Ditambahkan, pihaknya akan terus meningkatkan razia pekat. Hal itu untuk angka kriminalitas, khususnya di malam hari.

“Banyak aksi-aksi kriminalitas yang dilakukan di malam hari saat sebagian masyarakat istirahat, dan situasi sepi. Diharapkan razia ini dapat menggagalkan dan mengurangi tindak kejahatan,” tambah AKBP Darwis.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge