0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dalami Penipuan Jual Beli Sapi Korban, Ini Langkah Polisi

Pelaku penipuan jual belu sapi kurbam Wahyu, saat diamankan di Mapolresta Solo (dok..timlo.net/achmad khalik)

Solo — Polresta Solo terus mendalami kasus penipuan dan penggelapan sapi kurban yang dilakukan tersangka, Wahyu Dwi Saputro (25), warga Kampung Turi, Kelurahan Cemani, Grogol, Sukoharjo. Saat ini, Jajaran Satreskrim meluncur ke Wonogiri untuk menelusuri para korban yang mengalami kerugian hingga ratusan juta.

“Kami masih dalami terus kasus ini dengan mengumpulkan korban yang kebanyakan berada di Wonogiri,” terang  Kasatreskrim Polresta Solo, Kompol Agus Puryadi, Selasa (5/9) siang.

Sejauh ini, kata Kasat, terdapat 32 korban yang baru melapor dari total keseluruhan mencapai 50 orang lebih. Pihaknya mengimbau kepada para korban untuk segera melapor pasalnya tidak menutup kemungkinan kejahatan yang dilakukan oleh tersangka ini dilakukan secara berkelompok.

“Kami menhimbau masyarakat segera melapor untuk ditindaklanjuti,” terang Kasat.

Seperti diberitakan, Polresta Solo berhasil membekuk tersangka aksi penipuan dan penggelapan jual beli hewan kurban bernama Wahyu Dwi Saputro (25) warga Kampung Turi, Kelurahan Cemani, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (3/9) kemarin. Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan uang ratusan juta yang diduga hasil kejahatan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge