0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Solopeduli Salurkan Kurban ke Ribuan Kepala Keluarga

(foto: ist)

Solo – Pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1438 H, Solopeduli melalui program Berbagi Hewan Qurban (BHQ) yang mengusung tema _Qurbanku Mudik Ndeso_, menyalurkan hewan kurban hingga ke pelosok desa.

“Pendistribusian hewan kurban ke beberapa wilayah di Jawa Tengah sudah dimulai sejak Kamis (31/8), terutama untuk yang penyembelihan di hari Jumat(1/9). Selain ke wilayah sekitar Solo, seperti Wonogiri, Karanganyar, Sragen, Boyolali, dan Klaten, pendistribusian hewan kurban juga sampai wilayah pelosok di Kabupaten Grobogan, Batang, dan Tegal,” kata Manajer Solopeduli, Sutarno, sesuai rilis yang diterima Timlo.net, Sabtu (2/9).

Hewan kurban diambil dari peternak mitra Solopeduli yang ada di Ngargoyoso Karanganyar dan Karanganom Klaten. Penyembelihan dilakukan selama empat hari hingga Senin (4/9).

Sampai berita ini ditulis, ada 678 sohibul kurban. Dalam dua hari kemarin (Jumat dan Sabtu) sudah ada 436 ekor kambing dan 9 ekor sapi yang disalurkan. Sedangkan jumlah penerima manfaat ada 9.240 kepala keluarga (KK).

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge