0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Fans Manchester City Ikut Berkurban

Komunitas Etihad Bluemoon Army Indonesia (EBAI) ikut berkurban di Hari Raya Idul Adha, Jumat (1/9) kemarin. (foto: Aryo)

Solo – Banyak hal positif yang bisa dilakukan oleh fans atau pendukung sebuah tim sepak bola kesayangannya. Seperti yang dilakukan fans Manchester City yang ada di Kota Solo, dengan ikut berkurban di Hari Raya Idul Adha, Jumat (1/9) kemarin.

Sebuah komunitas Etihad Bluemoon Army Indonesia (EBAI), atau kelompok suporter Manchester City yang ada di Solo menyemarakkan Hari Raya Idul Adha dengan berkurban.

Presiden EBAI, Mahdi Xmuff menjelaskan kegiatan bernama Qurban Peduli Mualaf Tahun 2017 ini EBAI di bawah komando Generasi Pemuda Muslim EBAI dan Generasi Pemuda Muslim (GPM).

”Kami mendapat sumbangan beberapa ekor kambing dari donatur-donatur yang ingin berkurban dan tersalurkan dengan tepat. Mereka mempercayakan pada EBAI,” ungkap Mahdi.

EBAI merupakan sebuah komunitas sepak bola penggemar Manchester City. EBAI telah fokus selama kurang lebih lima tahun berada di jalur sosial. Selain berkurban, banyak kegiatan sosial lain yang juga digalakkan EBAI.

Menurut Mahdi, EBAI ingin menanamkan bahwa suporter di Indonesia tidak hanya identik dengan nonbar atau selalu soal Tim sepak bola. Namun suporter bola Indonesia ialah suporter yg perhatian peduli lingkungan sosialnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh teman-teman media yang selama ini membantu EBAI, sehingga semakin berkembang,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge