0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasti Ngakak, Sapi Ngamuk Ini Menyerah Setelah Ditodong Pistol

Sapi kurban ngamuk akhirnya menyerah setelah ditodong pistol polisi (merdeka.com)

Timlo.net — Kehebohan terjadi di Kampung Aur hingga Jalan Veteran, Medan, Kamis (31/8) siang. Seekor sapi kurban mengamuk dan kabur di kawasan itu sambil menyeruduk warga.

Berdasarkan informasi dihimpun, sapi itu rencananya akan dikurbankan di Kampung Aur, Medan, pada Hari Raya Idul Adha, Jumat (1/9) besok. Namun sapi itu tiba-tiba mengamuk begitu diturunkan dari pikap yang membawanya.

“Sapi itu langsung kabur ke arah jalan raya, lewat Jalan Pemuda,” kata Vicki, seorang warga.

Dari Jalan Pemuda, sapi itu kemudian kabur ke arah Jalan Palang Merah. Warga terus mengejarnya.

Di sepanjang pelariannya, sapi itu menyeruduk warga. Dari Jalan Palang Merah, sapi kabur ke Jalan Irian Barat kemudian ke Jalan Veteran.

“Dari lampu merah, sampai ke Center Point. Warga berteriak dan akhirnya sapi ngamuk makan korban. Ada lima orang luka di antaranya anak sekolah dan juru parkir,” kata Brigadir Rasoki, Polantas yang turut mengejar sapi itu.

Pelarian sapi itu akhirnya berakhir di Jalan Veteran, sekitar lokasi perdagangan bawang. Warga bersama Brigadir Rasoki berhasil menjatuhkan sapi itu.

Sapi sempat melakukan perlawanan dan meronta. Brigadir Rasoki bahkan sempat mengeluarkan pistol dan menodongkannya ke kepala hewan itu.

“Jangan tembak Pak,” teriak warga.

Setelah ditodong pistol, sapi itu seperti menyerah. Hewan itu akhirnya dapat diikat dan rencananya akan dikembalikan ke Kampung Aur.

[cob]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge