0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

ASUS Rilis Laptop Gaming ROG Chimera

ASUS ROG Chimera. (dok: timlo.net/ ubergizmo.)

Timlo.net—ASUS merilis sebuah laptop Republic of Gamers baru pada ajang IFA 2017 di Berlin, Jerman, Rabu(30/8). Disebut ROG Chimera, ASUS mengklaim jika laptop itu adalah laptop gaming pertama dengan layar ultra responsive 17,3 inci 144hz wide-view. Laptop itu memiliki waktu respon 7ms gray to gray yang menjanjikan pengalaman visual yang halus dan mulus yang belum pernah ada pada laptop.

ASUS ROG Chimera ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-7829HK yang bisa mencapai kecepatan 4.3GHz. Prosesor itu memampukan para gamer memainkan games AAA titles dengan setting maksimal. Prosesor itu dipasangkan dengan kartu grafis NVIDIA GeForce 1080 dengan clock maksimal hingga 1974MHz, tulis Ubergizmo.

Chimera memakai Windows 10 dan dilengkapi dengan Xbox Wireless di dalamnya. Hal ini memampukan para gamer memasangkan controller Xbox dengan mudah ke dalam laptop tanpa perlu membeli adapter eksternal. Para gamer juga tidak perlu berpindah dari controller multiple antara laptop dan konsol.

ASUS belum merilis spesifikasi penuh ROG Chimera saat ini. Mereka hanya mengumumkan keberadaan laptop ini. Daftar spesifikasi penuh akan mereka rilis pada waktunya. ASUS juga belum memberitahu kapan laptop ini akan mulai dijual dan berapa harganya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge