0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Desa Sambi Raih Piala Wakil Ketua DPRD Sragen

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati menyerahkan piala Wakil Ketua DPRD Sragen dalam turnamen sepak bola (dok.timlo.net/agung widodo)
Sragen — Desa Sambi, Kecamatan Sambirejo berhasil meraih Juara I dalam Turnamen Sepakbola Piala Wakil Ketua DPRD Sragen. Sementara selama berlangsungnya turnamen pihak penyelenggara telah menemukan bibit-bibit sepak bola yang potensi untuk menghadapi Pekan Olah Raga Kabupaten (Porkab) Sragen.
“Memang tujuan dari turnamen ini untuk menjaring bibit-bibit atlet khususnya sepak bola untuk persiapan Porkab mendatang,” kata Wakil Ketua DPRD Sragen, Bambang Widjo Purwanto, Rabu (30/8) petang.
Bambang Pur menyampaikan, turnamen diikuti sembilan desa yang ada di Kecamatan Sambirejo. Pesertanya para remaja setempat yang berusia di bawah 23 tahun.
Diakuinya dari turnamen tersebut sudah bisa dilihat pemain-pemain yang cukup potensi untuk persiapan Porkab Sragen.
“Dari turnamen ini memang sudah bisa terlihat bibit olah raga yang ada, kemarin panitia sudah bisa memantau mana pemain yang bagus,” jelas Bambang Pur.
Sedangkan dalam turnamen sepak bola tersebut, Desa Sambi berhasil menang sebagai juara I setelah mengalahkan Desa Sambirejo melalui adu pinalti. Piala bergilir Wakil Ketua DPRD Sragen Bambang Widjo Purwanto diserahkan oleh Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati.
Yuni sendiri menyampaikan apresiasi terselenggaranya turnamen yang menurutnya bisa untuk dicontoh rekan DPRD lainnya. Kegiatan memeriahkan HUT RI tak hanya bersifat seremonial, tapi juga dengan kegiatan nyata untuk mencari bibit olahragawan yang ada di daerah.
“Andai semua pemangku kebijakan konsens terhadap kemajuan olah raga, saya pikir tidak ada keraguan untuk mmbangun Sragen ke depan,” kata Bupati Yuni kepada wartawan usai menyaksikan final sepak bola di Lapangan Sambirejo.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge