0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kepergok Petugas, Kawanan Perampok Kabur

Hasil rampokan dan mobil pelaku di amankan di Mapolsek Boyolali Kota (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Aksi perampokan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Boyolali, Kamis (31/8) dinihari. Kali ini, aksi kawanan perampok berjumlah empat orang berhasil digagalkan warga dan petugas yang sedang berpatroli. Pelaku kabur, namun hasil rampokan dan sebuah mobil ditinggalkan di lokasi.

Aksi perampokan yang berhasil digagalkan, di dua lokasi yaitu minimarket Jalan Boyolali-Semarang, dusun Kenteng, desa Penggung dan minimarket di Jalan Perintis Kemerdekaan, Boyolali Kota. Untuk minimarket di Jl Perintis, kawanan perampok belum sempat melakukan aksinya sudah kepergok penjaga malam.

“Usai di Jalan Perintis kita lakukan patroli dan mendapati mobil parkir dengan mesin masih hidup di minimarket Kenteng,kita dekati,pelaku kabur,” kata Kapolsek Boyolali Kota AKP Setyo Budiono.

Di minimarket tersebut,kawanan perampok yang berjumlah empat orang sudah berhasil membawa barang rampokan yang disimpan di dalam mobil. Hanya saja, mereka keburu kabur meninggalan mobil Xenia silver dengan nopol palsu H 9136 KB yang penuh dengan barang dagangan minimarket. Setidaknya ada ratusan kardus susu, rokok, parfum dan minyak goreng.

“Kita juga amankan linggis dan gunting besar  yang digunakan untuk mematahkan gembok,” tambah Kapolsek.

Sementara itu, menurut karyawan minimarket Kenteng, Kukuh, aksi perampokan sudah yang kedua kalinya terjadi. Untuk kerugian ditafsir hingga Rp 50 juta.

“Kita tutup pukul 11 malam dan tidak ada penjaga malam,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge