0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Stasiun Kereta Api Inggris Geger Karena Rokok Elektrik Meledak di Tas

Rokok elektrik. (Dok: Timlo.net/ Hawaii.gov.)

Timlo.net—Euston Station, Inggris ditutup dan ratusan orang terlihat berlarian dengan panik, Selasa (29/8) malam. Polisi Transportasi Inggris berkata kepanikan ini disebabkan sebuah ledakan yang berasal dari sebuah tas. Ledakan itu diperkirakan karena rokok elektrik yang rusak. Mereka berkata tidak ada korban luka dalam kejadian ini.

Mobil polisi dan ambulan terlihat menuju stasiun kereta api yang berada di London utara itu. Para warganet Inggris juga mengunggah foto-foto di lokasi kejadian. Seorang saksi yang tidak ingin disebutkan namanya berkata kepada Metro.co.uk: “Saya melihat ratusan orang berlarian. Saya ada di sana dan lalu semua orang berlarian. Para polisi berteriak meminta kami semua keluar, saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya tidak pernah melihat orang sebanyak itu berlarian sebelumnya.”

Anjing pelacak dikerahkan untuk mengecek kondisi stasiun untuk memastikan keamanannya. Area di sekitar stasiun juga dievakuasi. Seorang pegawai di Euston Tap Bar berkata jika mereka diminta untuk lari. “Saya tidak tahu apa yang terjadi,” ujarnya.  Polisi berkata mereka dipanggil untuk menangani paket mencurigakan sekitar pukul 19: 45 waktu setempat. Tapi saat sampai di lokasi kejadian, ledakan sudah terjadi.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge