0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Spanyol

Masih Panik, Barcelona Kembali Incar Dybala

Paulo Dybala diincar Barcelona (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Raksasa Spanyol Barcelona tampaknya masih panik menyambut musim kompetisi La Liga 2017-2018. Setelah berhasil mendapatkan Ousmane Dembele dengan nilai 105 juta euro, Blaugrana berupaya membeli pemain lagi, sebelum bursa transfer pemain benar-benar ditutup.

Kurang dari 24 jam ke depan, bursa transfer akan ditutup. Artinya, pemain sudah tidak bisa lagi berganti klub. Kesempatan yang semakin tipis itu ternyata membuat sejumlah klub ingin buru-buru menyelesaikan urusan jual-beli pemain. Termasuk salah satunya Barcelona.

Selain masih berusaha mewujudkan perekrutan Coutinho, Barca juga diam-diam berusaha menggaet bintang Juventus, Paulo Dybala. Media di Italia, Corriere dello Sport mengklaim, Barcelona menyodorkan proposal senilai €160 juta untuk menebus Dybala. €115 juta akan diberikan secara tunai, sedangkan €45 juta masuk dalam klausul bonus.

Tak butuh waktu lama bagi Los Azulgranas untuk mendapatkan jawaban dari ‘Si Nyonya Tua’. Juara bertahan Serie A tersebut menyatakan penolakan atas usaha Barcelona membajak Dybala. Juventus dari awal sudah menyatakan tidak akan menjual Dybala karena dia adalah bagian penting dari skuat musim ini.

Bahkan untuk membuat penyerang asal Argentina itu kian nyaman, Bianconeri mendapuknya memakai nomor keramat 10 musim ini. Eks pemain Palermo tersebut mampu mencetak empat gol di dua pertandingan pertama Serie A.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge