0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sambut Idul Adha, Hotel Brothers Tawarkan Beragam Promo

Public Relation Hotel Brothers Dwi Aryani saat meihatkan promo menu September (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – Menyambut Hari Raya Idul Adha, Hotel Brothers Solo Baru kembali menawarkan paket promo kepada para pelanggan. Promo yang ditawarkan itu antara lain paket kamar serta food and beverage (FnB).

“Untuk promo kamar, selama periode September kali ini kita menawarkan paket Cakra Baskara. Dengan promo yang kita tawarkan itu, para tamu yang ingin menginap cukup membayar Rp 381.438 net,” ujar Public Relation Hotel Brothers, Dwi Aryani kepada Timlo.net, Kamis (31/8).

Dengan harga yang relatif cukup murah itu,  menurutnya para tamu juga masih akan mendapatkan benefit lainnya. Seperti diskon spa 15 persen, voucher masuk Pandawa serta paket breakfast untuk dua orang.

Sementara itu, Executive Chef Hotel Brothers, Fredi menambahkan dengan harga kamar yang ditawarkan itu para tamu masih akan dapat mencicipi menu promo istimewa. Yaitu olahan daging kambing atau lamb chop serta minuman segar tamarin delight.

Berbeda dengan olahan daging kambing pada umumnya, menurutnya, lamb chop hasil kreasinya terbuat dari bahan dasar daging yang berkualitas serta menggunakan racikan bumbu rempah-rempah yang khas. Setelah diolah sedemikian rupa, daging iga kambing itu disajikan dengan french fries dan saus mix yang terbuat dari saus lada hitam dan plum.  

“Untuk bahan dasar kambingnya kita gunakan yang daging impor. Sehingga teksturnya lebih lembut saat dimakan,” ungkapnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge