0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Oxlade-Chamberlain Menyeberang ke Liverpool

Alex Oxlade-Chamberlain (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Pemain berbakat Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain tampaknya batal hijrah ke Chelsea menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas. Oxlade-Chamberlain justru akan menyeberang ke Liverpool dalam beberapa jam ke depan.

Alex Oxlade-Chamberlain tampaknya akan benar-benar bergabung Liverpool. Menyusul beredarnya foto yang memperlihatkan bahwa dia telah mengenakan kostum The RedsOxlade-Chamberlain lebih memilih pindah ke Merseyside ketimbang ke Chelsea.

Arsenal dan Liverpool telah menyepakati transfer pemain internasional Inggris itu dengan Chelsea seharga 35 juta pound sterling. Di Liverpool, Chamberlain akan dibayar 120 ribu pound sterling per pekan, lebih sedikit dari tawaran Arsenal sebesar 180 ribu pound dan Chelsea sebesar lebih dari 200 ribu pound.

Hanya sehari setelah kesepakatan itu, Liverpool mencapai kesepakatan dengan Arsenal senilai 40 juta pound untuk Chamberlain. Pesepakbola berusia 24 tahun itu menjalani tes medis di markas Timnas Inggris St George Park dan diyakini akan diumumkan secara resmi pada hari ini Kamis (31/8).

Chamberlain menjadi rekrutmen kedua Si Merah di pekan ini setelah menjalin kesepakatan menggaet Naby Keita dari Leipzig pada musim depan. Liverpool juga belum akan berhenti belanja. Di hari terakhir, Liverpool disebut-sebut akan mendatangkan Virgil van Dijk dan Thomas Lemar. Demikian dilansir dari Daily Express.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge