0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lukisan Tujuh Presiden RI Terjual Rp 350 Juta

Lukisan Tujuh Presiden RI ()

Timlo.net – Lukisan tujuh Presiden Indonesia karya Toink Alam terjual seharga Rp 350 juta. Pembelinya, diketahui Bendahara Umum DPP Partai Idaman, Syam Aliano. Lukisan tersebut terjual pada pameran yang diadakan oleh Gaido Communication di hotel Grand Cempaka, Jakarta.

Dalam lukisan tersebut menggambarkan tujuh Presiden RI dari Soekarno, Soeharto, BJ Habibie, Abdurrahman Wahid, Megawati Soekarnoputri, Susilo Bambang Yudhoyono hingga Joko Widodo bersama-sama menunggangi kuda.

“Lukisan ini saya beri nama Lukisan Indonesia Bersatu, karena rakyat Indonesia ingin selalu damai dan sejahtera. Namun rakyat Indonesia tidak bisa hidup sejahtera jika bangsa Indonesia tidak aman,” ujar Syam Aliano, Kamis (31/8).

Sam berharap, semua pihak menjaga kesatuan bangsa Indonesia dari perpecahan. Sebab, kata Sam, perpecahan sangat merugikan rakyat.

“Menjaga kesatuan antar umat beragama, menjaga kesatuan bangsa Indonesia dari perpecahan para politisi, dan menjaga kesatuan bangsa Indonesia dari perpecahan masyarakat pada umumnya,” jelas dia.

[ded]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge