0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

BMW Rilis Mobil Listrik Mini

BMW Mini Electric. (dok: timlo.net/ ubergizmo. )

Timlo.net—Mobil listrik dikatakan akan menjadi bagian besar dari industri mobil di masa mendatang. Pabrik mobil besar sudah menyadari hal ini, oleh karena itulah mereka berlomba-lomba memproduksi mobil listrik. BMW sekarang merilis mobil konsep all-electric Mini.

Desain mobil Mini Electric Concept ini mirip dengan model Mini yang sudah dirilis sebelumnya. Mobil ini memiliki lampu depan bundar yang ikonik. Lampu itu segera dikenali sebagai bagian elemen desain Mini, Ubergizmo.

Akan tetapi ada beberapa perubahan dalam desain untuk menekankan jika mobil ini adalah mobil listrik. Hal ini termasuk warna perak dan kuning yang berasal dari mobil Mini E. Mini E adalah mobil eksperimen awal yang akhirnya membuka jalan untuk produksi mobil BMW i3.

Mobil itu juga memiliki lencana Mini E pada kisi radiatior dan pada kap mobil. Hal ini dianggap sebagai bukti jika mobil itu adalah mobil listrik. BMW juga mempertahankan budaya Inggris pada mobil ini dengan menyertakan satu setengah LED Union Jack di dalam setiap lampu depan. Tapi para penggemar mobil BMW Mini harus menunggu beberapa tahun sebelum mobil ini dirilis. Produksi mobil Mini Electric ini diperkirakan akan dilakukan setelah 2019.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge