0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nikita Mirzani Pilih Bisnis Berbau Dewasa, Apa Itu?

Nikita Mirzani @Kapanlagi.com (merdeka.com)

Timlo.net – Seperti kebanyakan artis lain pada umumnya, Nikita Mirzani saat ini juga mulai fokus untuk melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Namun beda dari mayoritas artis yang lagi getol merilis bisnis kue oleh-oleh, Niki memilih hal yang berbau dewasa, sesuai imejnya.

Belum lama ini, bintang film COMIC 8 itu berkolaborasi dengan seksolog kondang, Dr Boyke dan juga Sonia Wibisono untuk merilis sebuah produk kewanitaan. Sebelumnya, Niki juga sempat ditunjuk untuk jadi brand ambassador dari sebuah gel pengeras kelamin pria dan bikin heboh publik.

“Syuting kan malam, siang pergi perawatan. Perawatan untuk miss V kan sekarang udah banyak, nggak kayak dulu. Kalau artis lain kan cake-cakean. Aku nggak mau ikut-ikutan, tapi ini berbentuk cake juga kok haha,” ujar Niki ketika ditemui di Studio TM, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (28/8).

Niki saat ini mulai mengurangi pergaulan malam yang sebelumnya sangat sering Ia lakukan. Fokusnya cuma satu, selalu menjaga kesehatan dan menghindari penyakit-penyakit mematikan seperti kanker serviks mematikan yang sempat menggerogoti hidup almarhumah Julia Perez.

“Hidup sehat udah jalan 2 tahun ya, makanya badan masih bagus kayak gini. Olah raga juga harus. Niki paling malas ke RS, treadmill kalau nggak setengah jam, sejam. Senin sampai jumat makanan udah disiapin,

“Di lingkungan Niki banyak yang kena penyakit, jadi Niki takut lebih waspada lagi, kan sekarang juga udah nggak ada siapa-siapa, takut kalau sakit ngerepotin orang. Awalnya susah hidup sehat karena kan teman-teman nggak ada yang sehat haha. Jadi udah mulai jaga jarak kayak keluar malam minum alkohol udah nggak pernah sama sekali. Kanker serviks itu bisa ditimbulkan karena pola makan. Makanya Niki makanannya juga sekarang yang rebus-rebusan,” bebernya.

(kpl/pur/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge