0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Siti Masitha Sebut Seseorang, Ini Namanya

Siti Masitha keluar dari gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) (merdeka.com)

Timlo.net – Setelah menjalani pemeriksaan selama 1×24 jam, Walikota Tegal Siti Masitha keluar dari gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (30/8). Dia mengenakan rompi oranye yang biasa digunakan seorang tersangka.

Siti ditangkap atas indikasi tindak pidana penerimaan suap terkait sektor kesehatan. Perempuan yang akrab disapa Bunda Sitha ini tidak banyak bicara. Hanya kata hormat dan maaf yang terucap.

“Salam hormat saya untuk masyarakat Tegal yang saya banggakan,” ujarnya di gedung KPK, Jakarta.

Politisi Golkar itu juga sempat menyebut nama seseorang yang dituding sebagai pihak yang menjebaknya. Siti memposisikan diri sebagai korban.

“Saya korban. Amir Mirza Hutagalung,” ungkap Siti saat ditanya wartawan.

Siti Masitha Soeparno ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa (29/8). Dia ditangkap di ruang kerjanya, kemudian sempat dibawa ke rumah dinas Walikota, Kompleks Balaikota Jalan Ki Gede Sebayu, Kelurahan Mangkukusuman, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal.

Sejumlah ruangan baik di Kantor Pemkot Tegal maupun di RSUD Kardinah Kota Tegal disegel. Ketiga ruangan itu adalah dua ruangan Direksi RSUD Kardinah Kota Tegal, ruang Direktur RSUD Kota Tegal dan ruang Wakil Direktur Umum serta Keuangan RSUD Kardinah Kota Tegal. Kemudian yang terakhir adalah ruangan ICU RSUD Kota Tegal yang sedang direhab atau dibangun.

[noe]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge