0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Walikota Ditangkap KPK, Puluhan Anak Buah Cukur Gundul

Puluhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Tegal melakukan aksi cukur gundul setelah Walikota Tegal Siti Masitha ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) (merdeka.com)

Timlo.net – Puluhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Tegal melakukan aksi cukur gundul setelah Walikota Tegal Siti Masitha ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mereka terdiri dari PNS yang dinon-jobkan oleh Siti Masitha.

“Harapan kami paska cukur gundul rambut kami ini akan tumbuh rambut-rambut baru untuk memperbaharui Kota Tegal yang hingga kini masih dalam kondisi semrawut (kacau),” kata salah satu PNS, Khaerul Huda, Rabu (30/8).

Secara bergantian mereka mencukur rambut hingga plontos. Aksi ini sebagai rasa syukur atas ditangkapnya pimpinan mereka yang dinilai sewenang-wenang selama bertahun-tahun.

Puluhan PNS non job ini sengaja mengundang tukang cukur rambut. Mantan Kadis Koperasi dan UMKM serta Kadishub Pemkot Tegal ini juga berharap agar sosok yang menggantikan Siti bisa mengubah nasib mereka menjadi lebih baik.

Wali Kota Tegal Siti Masitha Soeparno ditangkap KPK pada Selasa (29/8). Sebelum melakukan penangkapan, penyidik KPK melakukan penyegelan di kantor RSUD Kardinah. Dugaan sementara penangkapan terkait kasus pembangunan fisik ICU.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge