0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Disebut Pengkhianat, Bonucci Cuek

Bek Timnas Italia, Leonardo Bonucci (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Bek Timnas Italia, Leonardo Bonucci membuat kejutan dengan hijrah dari Juventus ke klub rival AC Milan di bursa transfer musim panas. Milan menebus Bonucci dengan harga 40 juta euro dari Bianconeri sekaligus menjadi bek termahal di Italia.

Dengan keputusannya pindah ke Milan, Bonucci pun siap mendapat kecaman dari banyak pihak terutama para fans Juventus. Eks pemain Bari ini telah membuat kontroversi dan banyak yang menyebutnya sebagai pengkhianat.

Meski demikian, Bonucci tak keberatan dengan tudingan yang ditujukan kepadanya, karena sudah terbiasa dicap sebagai pemain kontroversi. “Saya terbiasa menjadi pusat kontroversi dan sikap positif, dan jika saya dibicarakan tentang hal tersebut, itu karena saya telah mencapai poin penting sebagai pesepakbola dan sebagai seorang pria,” ucap Bonucci kepada Football Italia, Rabu (30/8).

Selama berseragam Bianconeri, Bonucci berhasil memenangi enam Scudetto, tiga Coppa Italia, dan tiga Supercoppa Italia. “Saya disebut sampah, pengkhianat dan tentara bayaran; tiga kata sifat yang keras untuk seseorang yang selalu memberikan segalanya untuk Juve. Saya tidak pergi untuk uang, saya mendapatkan yang hampir sama tahun lalu dengan Juventus. Dengan Juve kami bersama sampai akhir,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge