0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Baru Pindah ke Inter, Pemain Ini Malah Cedera

Joao Cancelo (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Nasib sial menimpa bek Inter Milan, Joao Cancelo. Pesepakbola asal Portugal ini mengalami cedera serius pada lutut, dan membuatnya harus absen beberapa bulan ke depan.

Joao Cancelo baru didatangkan dari Valencia mengalami masalah pada lutut. Dia mengalami sobek pada ligamen ketika menjalani latihan bersama Timnas Portugal. Laporan Football Italia, Cancelo kini pulang ke Italia untuk menjalani tes lanjutan.

Diperkirakan, bek kanan tersebut harus absen setidaknya dalam dua bulan untuk memulihkan kondisi. Dengan kondisi itu, pelatih Inter, Luciano Spalletti, harus memutar otak mempersiapkan timnya. Opsi yang terlihat, dia kemungkinan menunda transfer Christian Ansaldi ke Genoa.

Cancelo bergabung dengan Inter pekan kemarin dari Valencia dengan status pinjaman. Nerazzurri punya opsi mempermanenkan statusnya, namun harus menebus seharga 33 juta euro.

Bersama Portugal, Cancelo sedang mempersiapka diri tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Kepulauan Faroe. Seleccao diketahui duduk di posisi dua klasemen Grup B, dengan terpaut tiga poin (15) dari sang pemuncak, Swiss (18).

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge