0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pria Ini Lamar Pacarnya Dengan Buket Bunga Dari Daging

Melamar dengan buket bunga daging. (dok: timlo.net/ nextshark. )

Timlo.net—Selama ini ada beberapa berita yang menunjukkan cara unik para pria di Cina melamar pacar mereka. Ada pria yang berusaha mengesankan kekasih mereka dengan lamaran menggunakan deretan mobil mewah dan buket bunga dari uang. Sementara pria lain mencoba melamar dengan beberapa kotak kondom atau bunga pemakaman. Hasilnya pun beragam, ada yang diterima dan ada juga yang ditolak mentah-mentah.

Tapi tren saat ini mengalami pergeseran di mana para pria berusaha melamar pasangan mereka dengan makanan favorit mereka. Beberapa minggu sebelumnya, diberitakan jika seorang pria menggunakan seafood untuk melamar kekasihnya. Sekarang seorang pria lain melamar kekasihnya dengan menggunakan buket bunga yang terbuat dari daging.

Pria bernama Mu Siyao itu melamar kekasihnya Wang Qiqi sehari sebelum Qixi Festival. Qixi Festival adalah Hari Valentine di Cina. Dia memberikan buket bunga terbuat dari daging favorit Wang saat melamar. Mu melamar di dalam sebuah restoran hot pot di Changchun di mana mereka berkencan pertama kali dua tahun lalu.

Proses lamaran itu direkam dalam sebuah video dan menjadi viral di sosial media Cina. Mu terlihat berlutut dengan satu lutut sembari memegang buket bunga daging itu. Wang terlihat tidak bisa menutupi rasa terkejutnya saat mendengar ucapan Mu. Video itu juga memperlihatkan bagaimana Mu mempersiapkan buket bunga dari daging itu. Mu beruntung karena usahanya itu memperoleh respon positif dari Wang. Dia berkata “iya” untuk lamaran Mu.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge