0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

HBO Rilis “The Game Revealed”, Pecahan Serial “Game of Thrones”

Game of Thrones. (dok: timlo.net/ nydailynews.com)

Timlo.net—Setelah episode final “Game of Thrones” Season 7 dirilis, banyak penggemar merasakan kekosongan di dalam hati mereka. Terlebih lagi karena adanya rumor jika musim final serial itu baru akan tayang pada 2019.

Tapi ada sebuah kabar baik untuk para penggemar serial itu, tulis Daily News. Para produser serial itu memutuskan merilis sebuah serial lain yang berkaitan dengan “Game of Thrones” untuk mengisi kekosongan. Serial itu disebut “The Game Revealed”, dan terdiri dari 7 episode. Mini seri ini akan membahas apa yang terjadi di balik layar “Game of Thrones”. Terutama untuk momen yang paling mengesankan dan mengejutkan. Dalam mini seri ini kita akan melihat wawancara dengan para pemeran dan kru terkait make up, adegan aksi dan desain produksi.

Episode pertama mini seri ini sudah tersedia di halaman Facebook, YouTube dan semua portal HBO lainnya. Keenam episode lainya hanya bisa dilihat oleh para pelanggan HBO setiap Senin. Episode pertama berdurasi 13 menit. Dalam episode itu tim make up membahas bagaimana Arya Stark (Maisie Williams) berubah menjadi Walder Frey (David Bradley). Selain itu kisah naga milik Daenerys Targayen (Emilia Clarke) juga dijelaskan, termasuk kisah tentang Dragonstone. Ed Sheeran juga tampil dan menjelaskan pengalamannya tampil dalam serial itu.

“Saat saya pertama tahu adegan itu, saya tahu jika saya adalah seorang prajurit Lannister dan bersama Maisie. Saya beranggapan jika pada akhirnya kami semua akan mati,” ujarnya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge