0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Patuhi Manual Liga, Persis Solo Tak Akan Curang

pelatih Persis, Widyantoro (tengah berdiri) ketika memberikan arahan kepada para pemainnya (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo akan melakoni laga selama 40 menit, sebagai lanjutan melawan PSIR Rembang di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (4/9) mendatang. Kubu Persis Solo antusias dan siap melakoni laga lanjutan dengan baik. Termasuk kembali menyesuaikan kondisi skuad terakhir sesaat sebelum laga dihentikan akibat kericuhan penonton saat itu.

“Aturannya memang seperti itu. Yakni skuad harus sama dengan kondisi terakhir sebelum dihentikan. Kalaupun hanya bisa memainkan sembilan pemain, ya tetap harus diterima. Kami jelas akan mematuhi, kami tidak akan curang,” ungkap pelatih Persis, Widyantoro, Selasa (29/8) sore.

Sebelumnya kubu PSIR Rembang terancam hanya bisa memainkan sembilan pemain saja. Dua pemain yang tercatat ikut membela PSIR melawan Persis di Rembang, telah didepak dari tim. Sementara satu pemain dikabarkan melangsungkan pernikahan pada hari yang sama saat lanjutan 40 menit besok digelar.

“Kami juga punya bukti baik pemain Rembang atau tim kami sendiri sebelum akhirnya laga dihentikan. Mereka (PSIR-red) sudah selesai melakukan pergantian pemain. Sementara kami baru akan mengganti pemain. Hanya Agung Supriyanto yang dipastikan tidak bisa bermain, karena saat itu masih membela klub sebelumnya,” tandas Widyantoro.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge