0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persis Waspadai Jebakan Batman PSIR

Pelatih Persis Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Terpelesetnya PSIR Rembang di kandang sendiri, membuat peluang mereka mengejar Persis jadi tipis. Beberapa hari terakhir, PSIR diterpa isu miring mulai dari pesimistis pelatih, kabar gaji yang menunggak, serta sejumlah pemain yang bakal absen di Malang. Meski demikian hal tersebut  tak membuat Persis terpancing.

“Kami tidak mau terpengaruh soal itu, yang katanya mereka belum gajian, pemain cedera, atau bahkan sampai ada yang absen karena menikah. Kami tidak mau terpengaruh, itu bisa saja trik mereka,” terang pelatih Persis, Widyantoro, Selasa (29/8) sore.

Dalam persiapan  meladeni PSIR, Widyantoro telah menggembleng porsi latihan ekstra kepada para pemainnya. Bila pada akhirnya berhasil menahan imbang PSIR dalam lanjutan pertandingan besok, jelas tiket 16 besar sudah dipastikan menjadi milik Persis Solo. Satu laga sisa Persis di kandang sendiri menjamu PSIR pun menjadi tak berarti.

“Harapan kami memang kalau bisa tiket ke babak 16 besar bisa diraih di Malang besok. Semakin cepat semakin baik, dan kami tidak boleh terlena,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Laskar Sambernyawa Persis Solo dijadwalkan akan bertanding di Stadion Kanjuruhan Malang, untuk lanjutan 40 menit melawan PSIR Rembang, Senin (4/9) mendatang. Laga ini merupakan lanjutan kompetisi liga 2 grup 4, yang ketika digelar di Rembang 16 Juli lalu, terjadi chaos.

Akibat kericuhan penonton saat itu, membuat pertandingan harus dihentikan dan dilanjutkan di lain waktu. Persis sendiri tertinggal satu gol dari tuan rumah PSIR. Di 40 menit lanjutan pertandingan, Persis sangat berpeluang mengejar ketertinggalan atau bahkan membalikkan keadaan.

Laskar Sambernyawa hanya butuh hasil imbang dalam laga nanti untuk menyegel tiket ke babak 16 besar. Hingga pekan ke 12, Persis bercokol di urutan kedua dengan nilai 27. Sementara PSIR memiliki 23 angka. Terpaut empat poin dengan hanya menyisakan satu setengah pertandingan, membuat Persis jelas berada di atas angin.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge