0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Spanyol

Rekrutan Baru Barca Ogah Disebut Penerus Neymar

Ousmane Dembele kini berseragam Barcelona (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Barcelona belum lama ini merampungkan perekrutan striker potensial Borussia Dortmund, Ousmane Dembele. Pesepakbola asal Prancis ini didatangkan oleh Barcelona dengan harga fantastis yakni senilai 105 juta euro.

Penjualan Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG) dengan harga 222 juta euro, memang membuat Barcelona harus mencari pemain sepadan. Dembele pun disebut-sebut sebagai pengganti Neymar, maka sengaja didatangkan oleh Blaugrana.

Kendati demikian, Dembele merasa ia bukan tipe pemain seperti Neymar. Ia pun menolak jika disebut sebagai pengganti Neymar di Barcelona. Dembele sendiri dipastikan menjadi pemain termahal dalam sejarah yang pernah dibeli Barcelona. harga Dembele melewati harga Luis Suarez yang dibeli dari Liverpool seharga 80 juta euro.

“Ada perbedaan besar antara Neymar dengan saya. Saya baru menjadi pemain profesional selama dua musim. neymar adalah salah satu pemain terbaik dunia. Saya masih muda dan ingin terus berkembang setiap hari,” ujar Dembele kepada ESPN, Selasa (29/8).

“Saya tidak datang ke sini untuk menjadi pengganti Neymar. Barcelona memanggil saya untuk menempati satu posisi dan saya siap memberikan segalanya untuk bisa bermain di posisi itu,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge