0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Berpisah dari Napoli, Reina Menuju PSG

Pepe Reina segera berkostum PSG (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Penjaga gawang Napoli, Pepe Reina berpeluang meninggalkan klubnya untuk hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG). Portiere asal Spanyol ini disinyalir berpisah dari Napoli dan terlihat usai mengantarkan timnya mengalahkan Atalanta akhir pekan kemarin.

Napoli menang 3-1 menjamu Atalanta di San Paolo, Senin (28/8) dinihari. Setelah laga, para pemain Napoli seperti biasanya menyapa suporter mereka. Namun kesedihan tergurat cukup jelas di wajah kiper Napoli Pepe Reina.

Kontrak Reina akan habis akhir musim ini dan dikabarkan tak tercapai kesepakatan untuk kontrak anyar. Menurut spekulasi di Italia, kiper 34 tahun Spanyol itu bakal hengkang bahkan sebelum kontraknya habis.

Setelah melawan Atalanta, dugaan itu semakin kuat. Rumornya, Reina akan ke PSG. Di tribun, ada suporter yang membentangkan banner bertuliskan: ‘Pepe, tetaplah di sini’. Sejauh ini, pihak Napoli menolak bicara ke media tentang masa depan Reina. Spekulasi pun terus berkembang.

Namun, melihat situasi yang ada, juga kesedihan setelah melawan Atalanta, sepertinya itu memang ucapan selamat tinggal dari Reina untuk publik San Paolo.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge