0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Elza Syarief Tuding Akbar Faizal Terlalu Panik

Elza Syarief (merdeka.com)

Timlo.net – Anggota Komisi III DPR Akbar Faizal melaporkan pengacara Elza Syarief atas dugaan pencemaran nama baik. Menanggapi hal tersebut, Elza enggan ambil pusing perihal laporan itu. Dia menilai Akbar terlalu panik lantaran namanya disebut di persidangan perkara keterangan palsu dengan terdakwa Miryam S Haryani.

“Saya cuma kasihan saja sama dia, terlalu panik,” kata Elza di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (29/8).

Meski tidak memusingkan laporan Akbar Elza tetap meminta perlindungan saksi melalui KPK. Dia juga menyerahkan sepenuhnya permasalahan teknis tentang perlindungan saksi ke KPK.

“Saya (minta perlindungan) KPK saja. Nanti gimana koordinasinya kan kita harus satu pintu, bagaimana koordinasi KPK dengan LPSK kan sudah ada kesepakatan. Jadi saya nurut saja,” tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, Anggota Komisi III DPR dari Partai NasDem Akbar Faizal melaporkan Elza ke Bareskrim Polri. Elza dilaporkan karena telah melakukan pencemaran nama baik.

“Melaporkan kepada Bareskrim tentang dua hal, pertama persaksian palsu dan pencemaran nama baik,” kata Akbar di kantor Bareskrim Polri.

Pelaporan yang dilakukan Akbar itu terkait BAP Elza Syarief dalam sidang Miryam S Haryani atas kasus e-KTP. Jaksa KPK di sidang (21/8) lalu, mengungkap BAP Elza yang menyebut bahwa Akbar Faizal bersama sejumlah orang lainnya menekan Miryam.

[bal]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge