0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Evaluasi Kinerja PNS, Walikota Solo Lantik 167 Pejabat Baru

Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo melantik 167 pejabat struktural di lingkungan Pemkot Solo, Selasa (29/8) (dok.timlo.net/ichsan rosyid)

Solo — Sebanyak 167 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Solo menduduki jabatan baru. Pelantikan dilaksanakan oleh Walikota Solo di Pendhapi Ageng Balaikota, Selasa (29/8).

“Saya harap setelah pelantikan ini teman-teman bisa bekerja lebih baik,” kata Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo pada sambutannya.

Pelantikan pejabat kali ini dilakukan merujuk kepada hasil evaluasi kinerja ASN selama enam bulan pertama 2017. Selain itu, pelantikan juga ditujukan untuk mengisi jabatan-jabatan yang kosong karena ditinggal pensiun pejabat lama.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Solo Rakhmat Sutomo menerangkan, pelantikan pejabat struktural baru kali ini menyasar 2 posisi Eselon II, 18 Eselon III, 145 Eselon IV.

“Selain itu ada dua jabatan fungsional tugas tambahan yaitu Kepala Puskesmas,” katanya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kocok ulang pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Solo akan segera dilaksanakan Agustus mendatang. Kocok ulang dilakukan sebagai tindak lanjut dari evaluasi kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) selama enam bulan melaksanakan Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) yang berlaku sejak awal tahun.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge