0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ratusan Polwan Jalani Pemeriksaan Gaktiblin, Ini Hasilnya

Pakor Polwan Kompol Sis Raniwati melakukan pemeriksaan Gaktiblin terhadap ratusan Polwan di Halaman Polresta Solo (dok.timlo.net/achmad khalij)

Solo — Ratusan Polwan Polresta Solo menjalani pemeriksaan Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktiblin) di halaman Mapolresta, Selasa (29/8) siang. Pemeriksaan ini dilakukan untuk mengecek kesiapan personel Polwan dalam hal ketertiban dan kedisiplinan yang menjadi teladan bagi masyarakat Kota Solo.

“Kegiatan ini juga sebagai salah satu upaya untuk menyongsong HUT Polwan ke-69 yang jatuh pada 1 September mendatang,” terang Pakor Polwan Polresta Solo, Kompol Sis Raniwati kepada Timlo.net.

Dalam pengecekan yang dilakukan meliputi kelengkapan seragam, atribut, identitas hingga kelengkapan surat kendaraan. Hasilnya, sebagian besar personel Polwan Polresta Solo menaati peraturan yang berlaku. Hanya saja, ada dua Polwan yang lupa membawa ikat pinggang.

“Ikat pinggang sangat penting, agar penampilan personel lebih rapi dan tidak kedodoran. Sehingga wajib dikenakan oleh tiap personel Polwan,” terang Kompol Sis Raniwati.

Pihaknya berharap, Polwan menjadi teladan di masyarakat. Sehingga, diwajibkan tertib dan tidak menimbulkan kesan negatif di masyarakat.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge