0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pria Ini Ditahan Gara-Gara Bercinta Dengan Pagar

Pagar kawat. (dok: timlo.net/ dailynews.com)

Timlo.net—Seorang pria warga Austin, Texas, Amerika Serikat (AS) ditahan polisi setelah tetangganya mengaku melihat pria itu bercinta dengan pagar yang memisahkan rumah mereka. Sang tetangga, wanita bernama Diana Vazquez memergoki pria bernama Eliodoro Estala itu bercinta dengan pagar itu. Hubungan terlarang ini dimulai dengan sang pria mengencingi pagar itu, pada Maret 2017. Melihat gelagat aneh pria itu, Diana mulai merekam aksinya. Eliodoro lantas terlihat melepas bajunya dan bercinta dengan pagar kawat itu.

Diana lalu melapor ke polisi. Saat polisi mendatangi rumah pria berusia 32 tahun itu, terlihat jika Eliodoro mabuk. Elidoro membantah tuduhan polisi, berkata jika dia di dalam rumahnya saat peristiwa itu terjadi. Tapi polisi berhasil mengenali wajahnya dalam rekaman video.

“Karena cahaya matahari dan bayangan rumah, saya tidak bisa melihat seluruh video yang direkam dari smartphonenya dengan jelas,” ujar seorang polisi dilansir dari Daily News.

Dia dikenai tuduhan memamerkan sesuatu yang tidak pantas. Tapi Eliodoro bisa bebas dengan uang jaminan. Walaupun begitu awal Agustus 2017 hakim mengeluarkan surat penahanan untuknya. Surat itu dikeluarkan setelah Eliodoro tidak mangkir dari panggilan pengadilan untuk kasusnya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge