0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nggak Kuat LDR, Nikita Pilih Putus

Nikita Mirzani (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net — Dalam beberapa bulan terakhir, Nikita Mirzani tengah kasmaran. Bukan tanpa alasan, Ia sudah punya pacar baru bernama Pablo yang merupakan seorang bule asal Italia. Meski LDR-an, namun Niki kala itu berkata jika mereka saat ini tengah menjalin hubungan yang cukup serius.

Namun nyatanya, kini Niki kembali single. Ya, Ia baru saja putus dari sang pacar. Dan ketika ditemui awak media, bintang film COMIC 8 itupun menjelaskan alasannya putus yang pada intinya gara-gara jarak dan perbedaan waktu.

“Udah putus karena aku kan sekarang sibuk nggak bisa kayak dulu lagi. Terus dia di kantoran nggak kayak Niki. Terus aku dapat program nggak bisa ijin dua bulan, jamnya juga jam tidur Niki terganggu. Di sini jam 12 malam, di sana jam 6 sore, telponan nggak berasa jam 6 pagi. Udah nggak sehat Niki sempoyongan jadi bilang putus dulu kalau jodoh ya lanjut. Dia marah,” kenang Niki ketika ditemui di Studio TM, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Senin (28/8).

Jika mengintip akun IG Niki, maka kamu tak akan lagi menemukan foto-foto kemesraan janda 2 anak itu dengan sang mantan.

“(Foto IG) Dihapus. Niki lagi fokus dulu kerja,” sambung wanita berusia 31 tahun itu.

Menjalani hubungan LDR memang bukanlah perkara mudah. Selain susah untuk ketemu, mereka yang LDR-an harus bisa saling percaya pada pasangan masing-masing. Namun bagi Niki, hal yang paling mengganggu hubungannya adalah karena perbedaan waktu.

“Kalau LDR cuma beda 2-3 jam nggak masalah, tapi kalau 5 jam susah. (Sekarang) Masih biasa paling cuma nanya kabar,” tandas Niki.

(kpl/pur/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge