0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Sruduk Mitsubishi, Pemuda Ini Meregang Nyawa

ilustrasi (merdeka.com)

Wonogiri – Seorang pemuda meregang nyawa setelah sepeda motor yang dikendarai bertabrakan dengan sebuah truk Mitsubishi AG 8922 US di jalan raya Wonogiri-Ngadirojo, di Dusun Bulusari, Bulusulur, Wonogiri, Senin (28/8) pukul 03.30 WIB. Korban adalah Dani Kurniawan (18) warga Dusun Ngadiroyo RT 1/RW 5 Desa Ngadiroyo, Kecamatan Nguntoronadi.

“Korban mengalami luka pada kepala, kaki dan tangan dan meninggal dunia di rumah sakit,” beber Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Dani Permana Putra melalui Kanitlaka Iptu Anom Prabowo, Senin petang.

Dijelaskan, sebelum kejadian, korban yang mengendarai Satria FU AD 2391 LU melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi. Sementara dari arah berlawan melaju truk Mitsubishi AG 8922 US yang disopiri Suryoto (46) warga Macanbang RT 2/RW 2 Desa/Kecamatan Gondang, Tulungagung, Jatim.

Sampai di lokasi kejadian, korban melaju terlalu ke kanan dan melebihi marka jalan. Korban yang terkejut tidak sempat menghindar. Lanjaran jarak yang terlalu dekat benturan keras pun terjadi. Tubuh korban sempat terpental beberapa meter bersama motornya.

Suara benturan keras membuata warga sekitar kejadian terkejut. Warga langsung menolong korban dan melarikan  sakit terdekat. Namun nyawa korban tidak tertolong karena luka parah yang diderita. Sementara bagian depan truk ringksek.

“Saat kejadian kondisi lalu lintas tergolong sepi. Selain menyebabkan korban jiwa, peristiwa itu juga mengakibatkan kerugian materiil Rp 2,5 juta,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge