0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kapolda Jateng Sambangi Makodim Wonogiri

Kapolda Irjen Pol Condro Kirono berfoto bersama dengan perwira dan staf Kodim 0728/Wonogiri (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono berserta rombongan mengunjungi Makodim 0728/Wonogiri. Kunjungan ini pertama kali selama menjabat Kapolda Jateng.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Berkat sinergitas yang baik, kondisi dan kerja sama yang sudah berjalan baik ini agar tetap dipertahankan,” ucap Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono, Senin (28/8).

Kapolda menyebut, kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi guna mempererat sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Jawa Tengah. Kedatangan Kapolda bersama rombongan ke Makodim Wonogiri di terima oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Handoko Setyo Budi yang didampingi Perwira staf. Sebelumnya, Kapolda memberikan pengarahan di Polres Wonogiri.

“Hubungan emosional yang sangat erat antara TNI dengan Polri dalam melayani masyarakat harus selalu kita bina bersama sampai dengan tingkat babinsa dan Babinkamtibmas. Disisi lain untuk tetap melibatkan masyarakat sehingga semakin tentram dan aman,” katanya.

Sebelum meninggalkan Makodim, Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono memberikan kenang-kenangan berupa alat olahraga. Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora memberikan kenang-kenangan berupa helm untuk berkendaraan bagi anggota Kodim 0728/Wonogiri.

Dari informasi, sebelum bertolak menuju Semarang, Kapolda menyempatkan diri mencicipi kuliner khas Wonogiri di obyek wisata Sendang Asri WGM. Selain itu, atraksi terjun bebas sejumlah atlet paralayang/gantole menyambut kedatangan orang nomor satu di Jateng itu.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge