0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PT Kejar Bidik Kota Solo, Ini Alasannya

Direktur Utama PT Kejar, Mokhammad Dakhlan (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Perusahaan swasta yang bergerak di bidang layanan kas dan distribusi, PT Kelola Jasa Artha (KEJAR) bidik Kota Solo untuk melebarkan sayap bisnisnya. Melalui pembukaan kantor cabang barunya yang berlokasi di Jl Ir Juanda, Pucangsawit, Jebres mereka berharap dapat meningkatkan layanan perbankan dalam menangani kas managemen ataupun pengisian ATM.

“Kita sengaja membidik kota Solo karena memang potensinya yang cukup besar. Mulai dari perbankan, ATM dan kebutuhan uang masyarakat,” ujar Direktur Utama PT Kejar, Mokhammad Dakhlan kepada wartawan, Senin (28/8).

Selain di Solo, PT Kejar selama ini sudah beroperasi di sepuluh kota besar lainnya di Indonesia. Seperti Jakarta, Medan, Yogjakarta, Denpasar, Surabaya, Semarang dan lainnya. Dalam operasinya, Mokhammad mengaku selalu mengedepankan keamanan dan kualitas pelayanan.

“Kita juga sudah didukung dengan alat atau teknologi yang mumpuni. Sehingga tidak hanya akurat, tapi secara kualitas penyortiran uang lebih terjamin dan layak edar sesuai ketentuan Bank Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Solo, Bandoe Widiarto menambahkan, keputusan PT Kejar membuka cabangnya di Solo dianggap sangat tepat. Pasalnya Solo memiliki potensi cukup besar dan net inflow transaksi keuangannya cukup tinggi.

“Solo ini sedikitnya ada 80 kantor cabang perbankan dan 1.500 ATM. Sehingga kehadiran mereka disini sangat tepat. Dan kita harapkan PT Kejar dapat meningkatkan kualitas uang yang didistribusikan melalui perbankan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge